by

138 CPNS Terima SK dari Pemkab Paser

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Sebanyak 138 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser  telah menerima Surat Keputusan (SK) CPNS yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi di Rumah Jabatan Bupati Paser, Jalan Kusuma Bangsa Kelurahan Tanah Grogot,  Kecamatan Tanah Grogot,  Rabu (13/1/2021).

Dalam sambutannya Bupati Yusriansyah Syarkawi mengatakan,  dalam sebuah organisasi besar, sumber daya manusia merupakan aset berharga dalam organisasi.

“Kehadiran  CPNS sangat berharga dalam suatu pemerintahan. Dengan orang-orang baru, ada semangat baru yang akan memberikan warna positif dalam roda Pemerintahan Kabupaten Paser,” kata Yusriansyah.

“Kami menaruh harapan besar kepada seluruh CPNS, agar memiliki etos kerja yang kuat, pekerja keras dan pekerja cerdas, dinamis, berintegritas, terampil serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin berkembang dalam rangka reformasi birokrasi dan pelayanan publik yang lebih baik lagi,” terangnya.

Ia juga berpesan agar seluruh CPNS  mampu menjaga etika dan nama baik pribadi maupun Kabupaten Paser.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Paser Suwito mengatakan,  138 CPNS tersebut merupakan putra dan putri Kabupaten Paser yang terbaik. Sebab mereka telah bersaing dengan seribu lebih peserta yang mendaftar CPNS.

” Semoga  dengan kemampuan yang mereka miliki mampu memberikan yang terbaik bagi pembangunan di Kabupaten Paser,” harap Suwito.

Dari 138 CPNS yang menerima SK tersebut, 114 orang merupakan tenaga guru/pendidik. Sedangkan sisanya tenaga kesehatan dan tenaga teknis di masing-masing OPD.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 views

Berita terkini