Balikpapan-Politikus Partai Demokrar Rustam Jasli sebentar lagi akan dilantik sebagai anggota DPRD Balikpapan periode 2014-2019 melalui mekanisme
penggantian antar waktu (PAW). Rustam akan menggantikan H Haris yang mengundurkan diri karena pindah partai politik dari Partai Demokrat ke PDIP
Pada Kamis (13/9/2018) telah digelar gladi kotor pengambilan sumpah yang dipimpin Kabag Umum Drs Makmur ini berlangsumg, di ruang rapat parpurna disaksikan sejumlah pegawai dan staf sekretariat DPRD.
Kepada SuaraBalikpapan Makmur menuturkan, PAW kali ini merupakan yang kedua setelah Andi Walinono dari Partai Golkar digantikan Syahruddin Side.
“Pengambilan sumpah akan dilaksanakan Selasa (18/9/2018). Rustam akan menggantikan H Haris,” aku Makmur
Sementara itu, Rustam Jasli kepada SuaraBalikpapan mengaku, proses PAW berjalan lancar karena H Haris sangat koperatif. Bahkan H Haris sendiri yang membawa surat pengunduran diri kepada pengurus Partai Demokrat dan DPRD Balikpapan.
“Meskipun sudah berbeda partai, namun H Haris masih mau bertemu dengan saya untuk melakukan diskusi politik,” tandas pria murah senyum ini. (sb-03).