Balikpapan–Merayakan anniversary ke-45, Hotel Blue Sky memberikan beragam diskon spesial selama September 2018 ini. Mengangkat dua tema SOS (Soul of September) dan (Soul of Service). Hotel bintang empat yang berdiri sejak 23 September 1973 ini menjadikan bulan September sebagai bulan penuh keceriaan.
Mulai 1 September rangkaian acara baik yang sifatnya komersil, atau yang sifatnya umum seperti kegiatan runners yang diikuti 400 peserta pada malam hari.
Ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Hotel Blue Sky setiap tahunya. Selain itu, Blue Sky juga memberikan berbagai promo setiap pembelian menu kuliner tepanyaki dan sushi di Kaizeki Japanese Restaurant, pengunjung bisa mendapatkan potongan harga 45 persen. Diskon juga berlaku kala menikmati semua jenis hidangan laut di seafood market bersama hiburan sajian dari class mild setiap Jumat.
“Tamu juga bisa menikmati hidangan unggulan hanya dengan harga Rp 45 ribu di Golden Palace, Garden Resto, maupun di Kaizeki,” kata General Manager (GM) Hotel Blue Sky Balikpapan, Novriwendi Rosman Tamin, kepada Suara Balikpapan, Minggu (30/9/2018)
Sejak awal hingga akhir bulan, hanya dengan Rp 45 ribu, pengunjung dapat menikmati yakimeshi seafood, miso butter fish, ebi curry rice dan hidangan lainya.(sb-02)