Balikpapan–Guna mempererat tali silaturahmi antar wartawan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Balikpapan, menggelar pertandingan persahabatan futsal yang digelar di Balikpapan Sport Center (BSC) Sabtu (27/10/2018).
Ketua PWI Balikpapan Sumarsono mengatakan, pertandingan futsal ini sebagai ajang silaturahmi antar wartawan tanpa membeda-bedakan media.
“Pertandingan kali ini bukan sekadar persahabatan, tetapi untuk seleksi Porwanas cabor futsal,” kata Sumarsono yang juga redaktur senior harian Tribun Kaltim, kepada Suara Balikpapan seusai pertandingan persahabatan.
Sementara itu, Ketua Panitia Pertandingan Persahabatan Futsal, Muhammad Hilmansyah mengatakan, kegiatan ini rutin digelar PWI Balikpapan.
“Pertandingan persahabatan ini bisa mempererat tali silaturahmi antar wartawan serta organisasi profesi wartawan yang menaungi para jurnalis,” kata pria yang akrab disapa julak Hilman ini.
“Pertandingan futsal ini sekaligus konsolidasi antar wartawan guna mewujudkan media yang bermartabat dan berkualitas,” pungkas jurnalis senior MetroTV di Kalimantan ini. (sb-02)