Balikpapan – Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto, mengecek lokasi penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 103 di Kecamatan Muara Wis Kabupatem Kutai Kartanegara (Kukar), Selasa (6/11/2018)
TMMD Reguler ke-103 Kodim 0906 Tenggarong itu akan ditutup Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono pada Selasa, (13/11/2018).
Pangdam VI/Mlw dan rombongan meninjau Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Muara Wis yang merupakan tempat untuk di laksanakan paparan kepada Kasad pada saat penutupan TMMD ke 103.
Kegiatan juga dilanjutkan meninjau lapangan bola Garuda Mas, Jalan Patin, Desa Muara Wis. Lapangan bola tersebut merupakan tempat upacara penutupan TMMD sekaligus meninjau SDN 006 tempat pelaksanaan bakti sosial.
“Penutupan TMMD ke 103 akan dihadiri oleh Kasad. Selaku Pangdam saya bertanggung jawab melakukan peninjauan awal karena masih ada beberapa waktu. Sehingga nanti dalam pelaksanaannya tidak ada kendala,” kata Pangdam.
“Kegiatan penutupan ini juga dimeriahkan dengan atraksi prajurit dan kegiatan bakti sosial TNI Seperti pengobatan massal, pembagian sembako dan pasar murah,” jelasnya.
“Kami juga mengundang seluruh masyarakat agar dapat hadir untuk menyaksikan acara penutupan TMMD ke 103 nanti,” pintanya.(sb-02/rilis)