PHKT BERSEDEKAH:Direktur PHKT Feri Sri Wibowo dan jajaran berfoto bersama anak yatim usai menyerahkan santunan.
foto:suarabalikpapan.com

Balikpapan(SB)-Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) berkolaborasi dengan Badan Dakwah Islam (BDI) PHKT menyantuni 235 anak yatim dari Panti Asuhan Korpri Manuntung Balikpapan, Panti Asuhan Al Ihsan, Panti Asuhan Mizan, pada Sabtu ( 5/1/2019).
Penyerahan santunan dihadiri Manager PGPA Sandi Sahaf, Manager O&M Achmad Agus, Manager HSE Yudi Pantja, Camat Balikpapan Tengah Budi Mulyadi, serta Ketua Yayasan Panti Asuhan Manuntung H. Amir.
Direktur PHKT, Feri Sri Wibowo menjelaskan, kegiatan berbagi di awal tahun ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan yang rutin digelar setiap tahun.
“Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukan rasa kepedulian PHKT kepada kehidupan masyarakat khususnya anak anak yatim di wilayah operasi PHKT yakni di Kota Balikpapan,” katanya.
Selain itu, untuk membangun kehidupan bertetangga yang baik dan harmonis sehingga bisa menunjang PHKT dalam memenuhi kebutuhan energi bagi masyarakat,” terangnya.
Sedangkan santunan yang diserahkan berupa sembako dan peralatan sekolah untuk 235 anak yatim, di wilayah operasi PKHT di Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU) dan Marangkayu Kutai Kartanegara.
“Saya berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut dan santunan yang diserahkan kepada anak yatim terus bertambah pada tahun yang akan datang,” harapnya.(sb-02).