H Baharuddin Daeng Lalla

Balikpapan(SB)-Anggota Komisi III DPRD Balikpapan H Baharuddin Daeng Lalla meminta kepada masyarakat Balikpapan yang belum terlayani air bersih dari PDAM agar bersabar. Seperti yang dirasakan warga RT 03 dan 05 Kelurahan Prapatan, Balikpapan Kota.
“Kami minta masyarakat bersabar. Apalagi saya melihat PDAM sedang mengupayakan agar warga di Prapatan tersebut mendapatkan air bersih meskipun itu lahan milik Pertamina. Semoga hasil kajian PDAM akan memberikan solusi yang terbaik bagi warga untuk segera menikmati air bersih,” kata Daeng Lalla kepada suarabalikpapan.com, di ruang kerjanya, Rabu (13/3/2019).
Selain itu, Daeng Lalla juga memberikan apresiasi kepada Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi yang tidak tinggal diam untuk memenuhi kebutuhan air bersih dan kebutuhan lainya bagi masyarakat.
“Bagaimana warga di RT 03 dan 05 Prapatan berhak mendapatkan pelayanan air bersih seperti warga Balikpapan lainnya,” terang Caleg Partai Hanura Dapil Balikpapan Barat ini.
Untuk memastikan pelayanan air bersih pada kedua RT tersebut pihak Komisi III akan memanggil kembali PT Pertamina dan PDAM sehingga mendapatkan informasi yang jelas.
Hal senada diungkapkan Rustam Jasli, ia mengaku dalam waktu dekat Komisi III akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi tersebut bersama PDAM dan OPD terkait.
“Mungkin dalam waktu dekat kami akan sidak ke lokasi RT 03 dan 05 Prapatan,” kata Caleg Partai Demokrat Dapil Balikpapan Kota ini.(sb-03).