Roma Malau

Kutai Timur(SB)-Perjuangan Dinas Pendidikan (Disdik) agar insentif para guru tenaga kerja kontrak daerah (TK2D) Kutim segera cair akhirnya membuahkan hasil.
Hal ini disampaikan langsung oleh Plt Kadisdik Kutim Roma Malau, kepada Bupati Kutim Ismunandar ia mengaku, kesejahteraan para guru TK2D ini sangat penting, karena mereka ini telah bertugas mencerdaskan warga di Kutim. Menurut Roma Malau, permohonan pencairan insentif 4.050 guru TK2D tersebut telah mendapat persetujuan dari Bupati Ismunandar.
“Para guru TK2D telah mendapatkan insentif. Selaku pimpinan Disdik saya sedikit lega dan bersyukur karena dapat menyelesaikan pembayaran isentif para guru ini,” ucap Roma Malau.
Untuk itu, ia mengucapkan kembali rasa terima kasihnya kepada Pemkab Kutim, khususnya Bupati Ismunandar atas atensinya, serta para guru TK2D atas pengabdiannya yang tulus dan penuh kesabaran untuk tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai tenaga pengajar.
“Tetap semangat dalam mencerdaskan masa depan anak bangsa. Bersama kita tingkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kutim, serta kian bersinergi dengan pemerintah,” pintanya. (sb-05)