Abdul Gafur Mas’ud

Balikpapan(SB)-Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat panitia pemilihan kecamatan ( PPK) berlangsung selama dua hari, 20 dan 21 April 2019. Meskipun data resmi hasil rapat pleno belum diumumkan, namun sekretariat parpol dan tim pemenangan caleg telah melakukan penghitungan sendiri hasil suara Pemilu yang diperoleh berdasarkan formulir C1 yang diperoleh saksi di TPS masing-masing.
Seperti Partai Demokrat Balikpapan. Dari perhitungan sementara diprediksi mampu meraih 7 kursi di DPRD Balikpapan periode 2019-2024.
“Saat ini sudah ada gambaran caleg Demokrat yang memiliki peluang untuk duduk sebagai anggota legislatif Balikpapan,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Kota Balikpapan, Abdul Gafur Mas’ud (AGM), kepada suarabalikpapan.com, Jum’at (19/4/2019) malam.
AGM optimis partainya akan meraih 7 kursi sesuai perhitungan sementara di internal partai.
“Secara garis besar dari pantauan rekan-rekan relawan dan para caleg di lapangan sesuai formulir C1, yang masuk ke DPD Partai Demokrat Alhamdulillah kalau partai Demokrat bisa meraih 7 kursi,” ujar Bupati Penajam Paser Utara (PPU) ini.
Saat ini, Demokrat memiliki 4 kursi di DPRD Balikpapan yakni Ali Munsjir Halim Dapil Balikpapan Tengah, Mieke Henny Dapil Balikpapan Selatan, Sri Hana Dapil Balikpapan Kota dan Rustam Jasli Balikpapan Kota.(sb-02).