Haidir Effendi

Suarabalikpapan.com-Memasuki bulan suci Ramadan 1440 H diperkirakan kebutuhan air bersih oleh masyarakat Balikpapan mengalami peningkatan terutama menjelang saur.
Direktur Utama PDAM Kota Balikpapan, Haidir Effendi, mengatakan untuk memaksimalkan kebutuhan air bersih masyarakat Balikpapan disaat Ramadan maka pihaknya akan mensiagakan petugas untuk memberikan pelayanan air bersih kepada pelanggan, dengan pola 3 shif setiap hari, mulai pagi, sore dan malam hari selama 24 Jam.(lihat data).
Diakui Haidir, terkait pelayanan air bersih PDAM telah berusaha secara maksimal, namun ada beberapa gangguan distribusi yang sewaktu-waktu bisa terjadi akibat masalah teknis yang bersifat darurat. Diantaranya akibat kebocoran pipa air baku, pipa distribusi, maupun pemadaman listrik yang bisa terjadi sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
“Maka dari itu PDAM mengimbau kepada seluruh pelanggan, selama air PDAM mengalir diharapkan untuk selalu menampung air dirumah, sebagai cadangan untuk kebutuhan sehari-hari,” pintanya.
Selain itu, bagi seluruh pelanggan diharapkan untuk memeriksa kembali koneksi jaringan pipa air di rumah serta mematikan keran meter air selama meninggalkan rumah dengan waktu cukup lama agar terhindar dari pemakaian tinggi akibat kebocoran yang tidak diketahui.
Memasuki bulan suci Ramadan 1440 H, segenap direksi, beserta manajemen dan seluruh staf PDAM Kota Balikpapan tak lupa menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, karena PDAM belum maksimal dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat Balikpapan.
“Kami segenap direksi dan staf mengucapkan Marhaban yaa Ramadhan, selamat menunaikan ibadah Ramadan 1440 H, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Haidir Effendi. (sb-02)

CALL CENTER & ALAMAT PENGADUAN PELANGGAN

1.Call Center : 0542–878991/878992
2.SMS Center : 0816200110.
3.Posko Tangki : 081224505222
4.Alamat Posko Tangki : Jl MT Haryono, depan Kantor Disdukcapil Balikpapan
Sumber : Humas PDAM Balikpapan