LARIS:Launching Smartfren yang berlangsung di Hotel Gran Jatra yang dirangkai dengan kegiatan buka puasa bersama.

Suarabalikpapan.com–Perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi dan koneksi internet cepat berteknologi 4G LTE Advanced, PT Smartfren Telecom Tbk, resmi menghadirkan jaringan dan layanannya di Kota Balikpapan, Kamis (16/5/2019).
Launching Smartfren di Balikpapan dilaksanakan di Hotel Gran Jatra Kompleks Balikpapan Super Blok Jalan Jenderal Sudirman Stalkuda yang dirangkai dengan kegiatan buka puasa bersama, Kamis (16/05/2019).
Sukatja Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren mengatakan, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi dan koneksi internet cepat berteknologi 4G LTE Advanced, Smartfren mengumumkan hadirnya jaringan serta layanan di Kota Balikpapan, yang sebelumnya juga dilaksanakan peluncuran Smartfren di Samarinda.
Ramadan dan hari raya Lebaran, selalu menjadi waktu spesial bagi keluarga di Balikpapan dan Samarinda. Untuk itu kami mengajak masyarakat untuk #KuotakanYangBaik (katakan yang baik), karena Smartfren ada, beroperasi, dan siap melayani warga Samarinda juga Balikpapan. Tidak hanya itu, guna menambah kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi serta silaturahmi, Smartfren juga menghadirkan produk serta program khusus Ramadhan yaitu double berkah silaturahmi,” Ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.
Program khusus double berkah silaturahmi Smartfren, hadir mulai bulan Ramadan hingga akhir Agustus 2019, dimana pembeli cukup membayar Rp 30 ribu untuk memperoleh dua kartu perdana Smartfren Samba dari harga normal Rp 120 ribu. Pembeli, akan langsung mendapatkan total kuota internet 4G sebesar 30 GB, gratis menelepon ke operator lain selama 10 menit, dan gratis telepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, di setiap nomor setelah aktivasi.
Jika masih kurang, Smartfren juga memberikan bonus kuota internet 4G masing masing sebesar 10GB dan 30GB lagi secara gratis, cukup dengan melakukan top up Rp 30 ribu dan Rp 60 ribu. Bahkan bonus yang diterima pelanggan tersebut tidak memotong pulsa pelanggan, sehingga dapat digunakan untuk membeli paket internet lain.
Program ini kami hadirkan juga agar para pengguna tidak perlu khawatir kehabisan kuota untuk meng #KuotakanYangBaik kepada sanak saudara maupun teman teman, lewat berkirim ucapan dan video call ketika hari raya Lebaran, atau mengupload keseruan acara Ramadhan dan Lebarannya di sosial media ataupun Youtube, hingga berbagi kuota ke sesama dengan tethering.
Sementara itu, Sekretaris Diskominfo Balikpapan, Panti Suhartono mengatakan, pihaknya menyambut baik hadirnya Smartfren di Balikpapan.
“Selamat atas beroperasinya Smartfren di Balikpapan di Kalimantan Timur. Semoga dengan hadirnya Smartfren dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Balikpapan,” pungkasnya.(sb-02).