KOMPAK:Bupati Kutim Ismunandar berfoto bersama rombongan saat menghadiri open house ke Gubernur Kaltim Isran Noor di Samarinda.

Suarabalikpapan.com, SAMARINDA-Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar, MT memberikan apresiasi terhadap kinerja bagian protokol Pemkab Kutim yang dipimpin Kasubag Protokol Firman Wahyudi dalam mengawal aktivitas pejabat pemerintahan selama bulan Ramadan hingga mengawal rombongan pejabat Pemkab Kutim yang menghadiri open house ke Gubernur Kaltim Isran Noor, di Samarinda.
“Sebenarnya seluruh SKPD kinerjannya cukup baik. Hanya saja saat Ramadan tugas protokol memang lumayan berat terutama dalam mengatur jadwal kegiatan Ramadan harus ontime, termasuk jadwal open house dengan Gubernur Isran Noor,” kata Bupati Ismunandar.
Dalam melaksanakan tugas Bupati Ismu menilai kinerja Bagian Protokol pasti ada kesalahan karena setiap pekerjaan pasti tidak ada yang sempurna. Untuk itu, ia berharap kedepan Bagian Protokol terus meningkatkan kinerjanya.
“Saya berharap kepada protkol agar terus berkoordinasi satu dengan yang lain supaya tetap kompak dan solid dalam menjalankan tugas,” katanya.
Untuk itu, atasa nama Pemkab Kutim, Bupati Ismunandar mengucapkan Selamat Idulfitri 1440 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
“Saya juga ucapkan terima kasih kepada anak-anak protokol yang loyal, profesional, serta berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas dan fungsinya mengawal kegiatan-kegiatan pejabat Pemkab Kutim terutama saat Ramadan hingga open house ke Gubernur Kaltim di Samarinda,” pungkasnya.(sb-05).