JAGA SILATURAHMI:Bupati Ismunandar berfoto bersama Ketua RT, Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara.

Suarabalikpapan.com,SANGATTA-Bupati Kutai Timur, H Ir Ismunandar MT, cukup aktif melakukan pertemuan dengan warga untuk meningkatkan silaturahmi. Seperti yang dilakukan Bupati Ismu, pada Jumat (31/5/2019) lalu. Bupati Ismu bertemu dengan sejumlah Ketua RT, di Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara.
Menurut Bupati Ismunandar, ketua RT merupakan ujung tombak pemerintah untuk menyampaikan rencana, tahapan dan hasil pembangunan kepada masyarakat. Sehingga tidak menimbulkan opini negatif terhadap pemerintahan. Dengan begitu pemerintah dan masyarakat saling mendukung dalam pembangunan, untuk memajukan Kutai Timur.
“Saya sangat berharap para ketua RT mampu menjalin komunikasi antar warganya baik dalam membahas beragam permasalahan terutama terkait tahapan administrasi kependudukan,” katanya kepada media ini.
Ia mengaku, bersama babinsa dan bhabinkamtibmas para RT ini menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing, serta membangun semangat kegotong royongan dalam melakukan penataan di wilayahnya, terutama aktifkan melakukan ronda malam atau siskamling dalam menjaga keamanan lingkungan.
“Marilah secara bersama-sama mewujudkan warga yang taat dan tertib administrasi, serta tetap menjaga dan mewujudkan lingkungan yang asri agar nyaman dihuni oleh seluruh warganya,” pungkas pria murah senyum ini.(sb-05).