SILATURAHMI:Pangdam Subiyanto bersalaman dengan para prajurit TNI di sela-sela halalbihalal di Lapangan Apel Bekangdam VI/Mlw.

Suarabalikpapan.com,BALIKPAPAN-Ribuan Prajurit TNI dan PNS Kodam VI/Mlw mengikuti halalbihalal di Lapangan Apel Bekangdam VI/Mlw, pada Senin (10/6/2019).
Dalam kesempatan tersebut Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto meminta kepada prajurit TNI, agar selalu bersyukur atas segala nikmat dan rezeki yang telah di anugerahkan Allah SWT hingga saat ini.
“Saya berharap semangat Ramadan dan Idul Fitri harus selalu tertanam dalam kehidupan sehari-hari, selalu berperilaku yang baik dalam setiap interaksi kepada siapapun, selalu menjunjung tinggi soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri serta Masyarakat,”ujar Mayjen TNI Subiyanto.
Mengakhiri sambutannya Pangdam Subiyanto mengingatkan tentang pencapaian penilaian kinerja TNI, bahwa Institusi TNI secara keseluruhan telah mendapatkan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari berbagai Institusi yang berhak menilai kinerja Institusi TNI.
“Oleh karena itu, diharapkan agar seluruh anggota, tetap semangat dan profesional dalam melaksanakan program kerja sesuai tugas pokok masing-masing agar pencapaian kedepan lebih baik lagi,” pungkas Mayjen TNI Subiyanto.(sb-02).