Suarabalikpapan.com,SAMARINDA –Hujan yang mengguyur wilayah Kaltim selama tiga hari, sejak Minggu (9/6/2019), bukan hanya menyebabkan banjir, tetapi juga dapat menyebabkan kecelakaan lalulintas, lantaran jalanan menjadi licin. Seperti yang terjadi di jalan poros Samarinda-Bontang, Senin (10/6/2019). Sebuah mobil Toyota Avanza bertuliskan PKT dengan nomor polisi KT 1915 DP dari arah Bontang yang dikemudikan Erwin bertabrakan dengan truk Fuso dari arah Samarinda.
Diduga pengendara Toyota Avanza Erwin dalam kondisi ngantuk sehingga lepas kendali lalu memasuki jalur truk Fuso dari arah berlawanan lalu terjadi tabrakan.
Akibat benturan keras, membuat pengendara Toyota Avanza Erwin menderita luka cukup parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan pengemudi truk Fuso tidak mengalami cidera.
“Tabrakan sangat cepat sekali, saya kaget tadi dengar suara benturan keras, kemudian saya mencari tahu ternyata ada tabrakan antara mobil Avanza dan truk Fuso,” kata Irwin salah satu saksi di TKP.
Saat ini, petugas kepolisian sedang menyelidiki penyebab tabrakan tersebut. (sb-05).