SILATURAHMI:Abdulloh didampingi istrinya berfoto bersama di sela-sela halalbihalal bersama FKPD Kota Balikpapan.

Suarabalikpapan.com,BALIKPAPAN-Ratusan tamu dan undangan
menghadiri acara halalbihalal Ketua DPRD Balikpapan, di rumah jabatan, Jl ARS Muhammad, Selasa (11/6/2019).
Acara tersebut di hadiri walikota Balikpapan Rizal Effendi, Wakil walikota Balikpapan Rahmad mas’ud, FKPD, anggota DPRD terpilih dan masyarakat umum.
Dalam sambutanya Abdulloh mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun seusai Lebaran.
“Untuk itu kami mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh undangan yang hadir serta masyarakat Balikpapan pada umumnya,” kata Abdulloh kepada media ini, di sela-sela halalbihalal.
Selain itu, kata Abdulloh, halalbihalal ini merupakan wujud silaturrahim antara DPRD Balikpapan bersama pejabat Pemkot Balikpapan dan masyarakat.
“Kami mengundang para tokoh-tokoh masyarakat, ormas dan lainnya, agar silaturahmi ini terus terjalin dengan baik. Sehingga, kita semua dapat menjaga kondusivitas kota Balikpapan,” terang politikus Partai Golkar ini.
Pada kesempatan tersebut, dirinya juga bersyukur, lantaran beberapa agenda besar telah dialui dengan baik. Seperti Pemilu 2019 dan momen Ramadan dan Idulfitri.
“Sebuah waktu istimewa untuk dapat bersilaturahmi, saling bertemu dan bertatap muka langsung serta saling mendoakan.
“Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh pejabat Pemkot Balikpapan, serta ratusan undangan lainya dalam acara silaturahmi dan halalbihalal kali ini,” pungkas Abdulloh.(sb-02).