PERTAMINA PEDULI:Elpiji Bright Gas yang dipasok Pertamina di dapur umum untuk membantu korban banjir.

Suarabalikpapan.com,SAMARINDA-Memasuki hari ketujuh musibah banjir di Samarinda, pada Jumat (14/6/2019). Pertamina terus menyuplai elpiji untuk dapur umum di posko-posko yang didirikan Pemerintah Kota Samarinda, pada Minggu (10/6/2019). Hingga saat ini,
Pertamina telah berkoordinasi sekaligus memberikan bantuan elpiji Bright Gas ke dapur umum di Dinas Sosial Samarinda serta untuk dapur umum posko komando utama yang terletak di kecamatan Sungai Pinang.
“Tercatat 20 buah elpiji Bright Gas ukuran 12 kg disalurkan ke dua dapur umum tersebut dan sudah 10 tabung dilakukan pengisian ulang elpiji,” kata Heppy Wulansari, Region Manager Comm & CSR Kalimantan.
“Pertamina juga berkomitmen untuk terus mendukung pasokan elpiji Bright Gas untuk dapur umum Pemkot Samarinda agar dapur umum dapat terus beroperasi memenuhi kebutuhan makanan bagi masyarakat Samarinda yang menjadi korban banjir,” kata Heppy.
Selain memberikan bantuan elpiji Bright Gas, Pertamina juga memberikan bantuan bahan makanan untuk dapur umum. Menurut Heppy, Pertamina juga menjamin ketersediaan BBM dan elpiji bagi masyarakat Samarinda melalui pelaksanaan Satuan Tugas Ramadhan & Idul Fitri 1440 H. (sb-02)