KADO:Bupati Ismunandar (tengah) mendapat hadiah lukisan dari Tata

Suarabsalikpapan.com,SANGATTA–Murid Kelas IV SDN 003 Sangatta Utara, Mohandas Asweta Alvira Asha yang akrab disapa Tata, lolos seleksi aplikasi terbuka Pameran ‘Main’ Festival Seni Rupa Anak (FSRA) Galeri Nasional Indonesia. Puteri dari Agung Suroso dan Susilowati ini berada pada urutan 48 dari 72 peserta yang berhasil lolos seleksi dengan judul Main Kuda Lumping.
“Kami sangat bersyukur lukisan anak saya Tata bisa lolos seleksi di Galeris Nasional Indonesia,” kata Susilowati, ibunda Mohandas Asweta Alvira Asha, kepada suarabalikpapan.com.
Prestasi Tata mendapat apresiasi dari Bupati Kutai Timur Ismunandar, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Sekda Irawansyah serta Plt Kadisdik Kutim Roma Malau.
“Sangat luar biasa sekali ananda Tata ini, walau baru pertama kalinya mengikuti ajang seleksi melukis di tingkat nasional mewakili Kabupaten Kutai Timur dan Provinsi Kaltim,” kata Plt Kadisdik Kutim Roma Malau, usai coffee morning, Senin (8/7/2019).
Pada kesempatan tersebut Tata menyerahkan satu buah lukisan buat karyanya kepada Bupati Ismunandar yang disaksikan Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Sekda Irawansyah dan Plt Kadisdik Roma Malau.
Sebagai bentuk dukungan atas prestasi Tata, maka Bupati Ismunandar memberikan uang saku untuk berangkat ke Jakarta pada Selasa (23/7/2019).(sb-05).