SILATURAHMI:Bupati Ismunandar berfoto bersama tokoh-tokoh pemuda Muhammadiyah di di rumah jabatan Bupati Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi.

Suarabalikpapan,SANGATTA –Kabupaten Kutai Timur kembali dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan Musyawarah Wilayah (Muswil) X Pemuda Muhammadiyah Kaltim pada 18-20 Juli 2019.
Hal ini diungkapkan Bupati Kutai Timur, Ismunandar saat menerima tokoh-tokoh pemuda Muhammadiyah Kutai Timur, di rumah jabatan Bupati Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi, pada Sabtu (12/7).
“Pertemuan saya dengan rekan-rekan pemuda Muhammadiyah membahas persiapan Muswil X Pemuda Muhammadiyah Kaltim di Sangatta,” kata Bupati Ismunandar, kepada media ini.
Ismunandar mengatakan, Muswil Pemuda Muhammadiyah X Kaltim ini merupakan momentum yang sangat penting dalam menyusun program kerja yang menjadi prioritas serta berbagai rekomendasi organisasi pemuda Muhammadiyah Kaltim.
“Selaku kepala daerah tentunya saya merasa bangga karena mendapat kehormatan sebagai tuan rumah Muswil Pemuda Muhammmadiyah Kaltim,” tegas Ismunandar.
Bupati Ismu berharap kegiatan Muswil Pemuda Muhammadiyah berjalan lancar serta menghasilkan rekomendasi-rekomendasi penting untuk kemajuan organisasi dan pembangunan di Kaltim.(sb-05).