SILATURAHMI:Bupati Kutim Ismunandar bersalaman saat halalbihalal warga KKSU, di Hotel Mesfa Mulia, Jalan Yos Sudarso II, Sangatta Utara

Suarabalikpapan.com,SANGATTA–Bupati Kutai Timur Ismunandar menghadiri halalbihalal warga kawanua yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (KKSU), di Hotel Mesfa Mulia, Jalan Yos Sudarso II, Sangatta Utara, pada Sabtu (13/7/2019). Halalbihalal mengusung tema “Mewujudkan Kebersamaan dan Persaudaraan Antar Sesama”.
“Demi kemajuan Kutim, apapun sukunya, kita harus bersatu dan kompak serta terus bersinergi dengan pemerintahan dalam memajukan daerah ini secara bersama-sama.Karena bersatu itu indah dan kuat tanpa memandang perbedaan dengan beragam latar belakang,” kata Ketua KKSU Kutim, Philipus Bukidz, kepada media ini.
Sesuai dengan tema tersebut Bupati Ismu berharap kepada warga KKSU di Kutim untuk mempererat kebersamaan demi mewujudkan semangat persatuan dan kesatuan sehingga kehidupan masyarakat Kutai Timur yang heterogen bisa saling berdampingan dengan baik. Apapun situasinya, silaturahim harus tetap terjaga.
“Jadi saya berharap kepada warga KKSU agar hidup berdampingan untuk bersama-sama menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kutim,” harap Bupati Ismu.(sb-05).