by

500 Massa Bakal Mengawal Pasangan H Roji-Masitah Mendaftar Ke KPU

TANAH PASER,suarabalikpapan.com- Masa pendaftaran calon perseorangan yang semakin dekat, membuat sejumlah bakal calon (Balon) terus berupaya untuk menyelesaikan penginputan data dukungan ke dalam sistem aplikasi pencalonan (Silon). Sebab, sepekan lagi (19 Februari), pendaftaran calon perseorangan bakal dibuka oleh KPU Kabupaten Paser.
Salah satu bakal calon bupati (Bacabup) perseorangan, H. Jurisa Fahroji dan Syarifah Masitah Assegaf telah mengirimkan timnya untuk melakukan input data dukungan ke KPU Paser, Jumat (14/02/2020).
Jurisa Fahroji kepada media ini mengaku, pihaknya sedang fokus untuk mempersiapkan berkas daftar pendukung yang akan diserahkan ke KPU 19 Februari nanti.
“Kami sudah mengurus izin keramaian ke kepolisian dan sudah bersurat kepada KPU terkait waktu penyerahan berkas daftar dukungan pasangan calon,” kata H Roji sapaan akrab H Jurisa Fahroji, kepada media ini.
H Roji menuturkan, pihaknya telah menggelar rapat bersama tim pemenangan 10 kecamatan di Kabupaten Paser yang akan mendampingi dirinya dan pasangan saat menyerahkan berkas daftar pendukung.
“Dari rapat kemarin tim kami memutuskan untuk hadir dan bersama-sama ikut mengantar berkas persyaratan ke KPU, kemungkinan ada penggalangan massa sekira 500 orang,” ungkapnya.
Ia mengaku, telah mengantongi 23.020 dukungan dari 18.583 dukungan yang ditetapkan KPU. “Kami bersyukur dan berterima kasih kepada warga Paser yang telah memberikan dukungan sehingga dukungan telah berada pada titik aman,” pungkasnya.(sb-06)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed