by

Ahmad Basir Dapat Penghargaan saat HUT Kota

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Ahmad Basir mendapat penghargaan sebagai Pelopor Penanganan Covid-19 saat HUT ke-124 Kota Balikpapan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Walikota Rizal Effendi dan Wakil Walikota  Rahmad Mas’ud atas penghargaan yang diberikan kepada kami dalam penanganan dan pencegahan covid 19,” kata Ahmad Basir kepada media ini,  Rabu (10/02/2021).

“Sebenarnya tidak ada niat untuk mendapatkan penghargaan tetapi niatannya bagaimana bisa berbuat bersama-sama untuk memutus mata rantai Covid-19, yang melanda Kota Balikpapan ini. Itulah yang mendasari kami untuk  bergerak dengan rasa kemanusiaan rasa kepedulian kita terhadap sesama atas adanya wabah ini,” katanya.

“Dengan adanya penghargaan ini dapat memacu kami dan bersama tim relawan  AHB Squad untuk tetap berjuang bersama sama pemerintah dan elemen masyarakat semampu apa yang bisa kita buat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” terangnya.

“Sehari menjelang HUT Kota Balikpapan kami mendapat informasi mengenai penghargaan tersebut tetapi saya belum tahu, penghargaan apa di bidang apa saya tidak tahu, ya ini merupakan surprise juga, ternyata itu penghargaan penanganan Covid-19 yang jelas apa yang saya lakukan demi kemaslahatan orang banyak itu saja,” katanya.

“Perihal apa yang menjadi harapan di tahun 2021, mudah mudahan virus Corona ini cepat berlalu dengan salah satu program pemerintah dapat berhasil dengan baik sehingga kehidupan sosial kemasyarakatan kita bisa pulih dan normal kembali termasuk memulihkan ekonomi kita, karena saya yakin ini membutuhkan waktu untuk recofery ekonomi ke depan,” pungkasnya.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

310 views

Berita terkini