HEBAT:Ahmad Basir saat menerima penghargaan pada upacara peringatan Hari Pramuka ke-58 di halaman kantor balaikota

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Wakil Ketua Kwarcab Pramuka Kota Balikpapan Bidang Abdi Masyarakat, H Ahmad Basir menerima penghargaan Lencana Pacawarsa dan tropi dari Majelis Pembina Cabang Pramuka Kota Balikpapan Rizal Effendi. Penghargaan diterima Ahmad Basir, pada upacara peringatan Hari Pramuka ke-58 di halaman kantor balaikota, padda Rabu (14/08/2019).
Ahmad Basir yang biasa disapa (AHB) kepada suarabalikpapan.com mengatakan, prestasi yang ia raih sangat bagus, hal ini menandakan bahwa semua unsur Pramuka di Balikpapan bergerak terus. Pimpinan ikut memberikan bimbingan ke adik-adik Pramuka yang lain, bahkan ke ranting-ranting, serta penggalang-penggalang.
“Kegiatan seperti ini memang sangat bagus, karena setiap tahun selalu ditingkatkan oleh Kwarcab Balikpapan. Saya selaku Wakil Ketua Kwarcab Pramuka Balikpapan mengajak seluruh Pramuka Balikpapan agar selalu aktif dalam mengembangkan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat,” kata AHB.
Wajar jika prestasi yang diraih Pramuka Kwarcab Balikpapan ini, karena semua unsur terlibat dalam berbagai kegiatan.
“Selaku pengurus Kwarcab Pramuka Balikpapan, saya berharap semua adik-adik Pramuka aktif belajar dan giat terus aktivitas meningkatkan kemampuan, serta aktif dalam kegiatan masyarakat,” pesan AHB.
Terkait penghargaan yang diterimanya AHB menjelaskan bahwa penghargaan tersebut berupa Lencana Pancawarsa atas pengabdian kepada masyarakat selama berkiprah di Kwarcab Pramuka Balikpapan sejak 2014.
“Penghargaan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya. Semoga, dengan penghargaan ini menjadi pelecut dan semangat saya untuk bisa berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat,” pungkas AHB.(sb-02)