by

Alphard-Arbain Didukung Koalisi Besar : PDIP, PKS, dan Golkar Segera Merapat

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Pasangan bakal calon bupati Kabupaten Paser Alphard Syarif dan Arbain M Noor semakin mantap untuk bertarung di Pilkada Paser yang akan digelar, Rabu 9 Desember 2020. Setelah mendapat Surat Keputusan (SK) Rekomendasi Pilkada dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, pasangan Alphard-Arbain kembali menerima SK rekomendasi dari Partai Berkarya yang diserahkan langsung Ketua Umum Hutomo Mandala Putra di Jakarta. Bahkan dua partai besar yakni Gerindra dan NasDem dikabarkan telah bergabung mendukung Alphard-Arbain. Dukungan sejumlah partai tersebut dibenarkan bakal calon wakil bupati Arbain M Noor.
“Setelah Demokrat dan Berkarya menyatakan dukungannya, menyusul NasDem dan Gerindra. Sebenarnya untuk Partai Berkarya sudah lama kami berkomunikasi dan mereka siap menyatakan dukungan,” kata Arbain.

Selain itu, tegas Arbain, pihaknya sedang membangun komunikasi dengan partai lainya. Seperti PDIP, PKS, dan Golkar.
“Soal PAN yang pada awalnya mendukung kami tiba-tiba beralih dukungan, saya kira nggak masalah karena hak dan keputusan partai,” terangnya.
Sebagai calon kepala daerah, dirinya bersama Alphard Syarif telah menyiapkan berbagai program untuk membangun Kabupaten Paser agar lebih baik lagi kedepan.
“Kami berdua telah berkomitmen membangun Kabupaten Paser lebih baik kedepan dengan gaya kami berdua. Dan alhamdulillah kami telah mendapat partai pengusung untuk bertarung di Pilkada,” pungkasnya.(sb-06)

PREDIKSI PARTAI PENGUSUNG ALPHARD-ARBAIN
Demokrat (6 kursi)
NasDem (3 kursi)
Gerindra (2 kursi)
Berkarya (1 kursi)

BAKAL MERAPAT
Golkar (5 kursi)
PDIP (3 kursi)
PKS (1 kursi)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed