by

Arfan Ingatkan Jangan Remehkan Virus Corona

SANGATTA,suarabalikpapan.com–Merebaknya wabah Covid-19 membuat Kutai Timur harus mendukung gerakan dengan tagar #dirumahsaja. Begitu juga kepada para karyawan perusahaan yang cuti dan sedang di luar kota, juga dilarang untuk kembali ke Kutim dalam sementara waktu.
Pesan itu ditegaskan Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan sesuai kegiatan bagi-bagi masker gratis di Desa Sepaso Selatan, Kecamatan Bengalon, Kutim, Selasa (24/03/20) sore. Bahwa, hal itu untuk membantu pemerintah menekan penyebaran virus corona di Kutim.
“Bagi para karyawan perusahaan yang saat ini sedang cuti atau baru selesai cuti, namun masih berada di luar daerah, saya minta jangan dulu datang ke Kutim. Jangan remehkan virus corona,” tegas politisi NasDem itu.
Dia juga memberi teguran kepada para karyawan perusahaan yang berada di Kutim yang hendak mengambil cuti. Bahwa, agar menunda dulu untuk cuti ke luar daerah.
“Saya juga minta kepada karyawan yang masih di Kutim supaya kalau mau cuti jangan dulu ke luar daerah. Tetap saja diam di rumah di Kutim, nanti kalau mau ke luar kota bisa kalau sudah selesai masa-masa penyebaran virus corona ini yang akan diinformasikan nanti oleh pemerintah,” pinta legislator Dapil Kutim II tersebut.(adv/sb-04)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed