by

Bantu Warga Kurang Mampu, Berau Coal Gelar Pasar Sembako Murah di Sei Bedungun

PATUT DICONTOH:Kegiatan pasar sembako murah yang digelar PT Berau Coal bagi warga kurang mampu

TANJUNG REDEB,suarabalikpapan.com-PT Berau Coal menggelar pasar sembako murah, di Kelurahan Sei Bedungun, Kecamatan Tanjung Redeb, pada Selasa (3/12/2019)
VP Operations Support dan Relation Director, PT Berau Coal, Gatot Budi Kuncahyo mengatakan, pasar sembako murah ini merupakan salah satu program Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) perusahaan.
“Program ini merupakan bagian dari komitmen PT Berau Coal untuk membantu masyarakat. Apa yang kita lakukan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Berau,” katanya kepada wartawan.
Lurah Sei Bedungun, Yudi Sasmita mengucap syukur pasar murah yang digelar PT Berau Coal. Dengan adanya pasar sembako murah ini sangat membantu masyarakat di wilayah kerjanya terutama masyarakat kalangan menengah ke bawah. “Kami sangat mendukung kegiatan ini, karena memang ini kegiatan yang kami harapkan. Kami ucapkan terimakasih kepada PT Berau Coal yang telah menggelar kegiatan ini karena tekah membantu masyarakat kurang mampu,” kata Yudi.
Pasar sembako murah yang digelar PT Berau Coal dibagi pada tiga wilayah yakni di Bujangga, Bedungun dan Tegal Sari Keduang.
“Kami berharap kegiatan ini berlangsung lancar dan bisa kembali di laksanakan tahun depan,” harapnya.(sb-04).

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed