by

Berbagi di Bulan Ramadan, Suarabalikpapan.com Salurkan Paket Sembako

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, redaksi suarabalikpapan.com berbagi kebahagiaan kepada warga Balikpapan melalui kegiatan “suarabalikpapan.com peduli” jajaran redaksi menyalurkan paket sembako bagi warga terdampak virus corona atau Covid-19. Salah satunya di Panti Asuhan Korpri Manuntung, Jalan Milono, Gunung Pasir.
Redaktur Pelaksana (Redpel) suarabalikpapan.com, Abdul Hamid, mengatakan tujuan dari pembagian sembako ini adalah untuk membantu masyarakat khususnya di saat pademi Covid-19 seperti saat ini.
“Bantuan ini merupakan partisipasi dari teman-teman redaksi untuk membantu warga yang terdampak Covid-19,” kata Hamid panggilan akrab Abdul Hamid saat menyerahkan paket sembako kepada pengasuh Panti Asuhan Korpri Manuntung Cucuk Sumarna, Jumat (22/05/2020) siang.
Bantuan paket sembako yang dibagikan antara lain berupa bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga seperti beras, mi instan, telur serta bahan pokok lainnya.
“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan yang akan merayakan Idulfitri 1441 Hijriyah,” harap Hamid.

Anak-anak Panti Asuhan Korpri Manuntung berfoto bersama redaksi suarabalikpapan.com

Rencanaya kegiatan sosial ini akan dilaksanakan setiap tahun oleh redaksi suarabalikpapan.com, khususnya di bulan suci Ramadan.
“Inshaallah akan kami laksanakan setiap tahun,” ujar Hamid.
Sementara itu, Pengasuh Panti Asuhan Korpri Manuntung Cucuk Sumarna mengucapkan banyak terima kasih kepada suarabalikpapan.com yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Korpri Manuntung.
“Semoga suarabalikpapan.com semakin sukses dan banyak rezeki serta usahanya semakin lancar,” doa Cucuk Sumarna.(sb-02)  
banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed