by

Berkarya Targetkan Sembilan Kursi di Legislatif, Gelar Bimtek di Hotel Pacifik

-Uncategorized-1 views

Balikpapan-Partai Berkarya menargetkan 9 kursi pada Pileg 17 April 2019.
“Saya kira bermimpi itu wajar-wajar saja, karena masing-masing partai politikkan punya mimpi,” kata Ketua DPD Partai Berkarya Kota Balikpapan, Dahri Mamma, di sela-sela acara bimbingan teknis calon legislatif Partai Berkarya DPRD Provinsi Kaltim Dapil Balikpapan, DPRD Kota Balikpapan, Kutai Kartanegara, PPU dan Paser, di Hotel Pacifik, Sabtu (27/10/2018) pagi.
Menurutnya, salah satu upaya untuk meraih target tersebut yakni dengan melakukan bimbingan teknis kepada para caleg.
“Bimtek ini kita laksanakan untuk memberikan pembekalan dan motivasi bagi calon anggota legislatif sebelum turun ke masyarakat,” terangnya.
Ia berharap setelah bimtek para caleg Partai Berkarya dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang Partai Berkarya.
“Saya berharap teman-teman caleg bisa menyesuaikan diri agar bisa meraih suara sebanyak-banyaknya saat Pileg 2019,” kata Dahri.
Dahri menambahkan apabila Partai Berkarya meraih 9 kursi pada Pileg 2019 maka bisa mengusung calon wali kota Balikpapan pada Pilkada 2021.
“Mudah-mudahan Tuhan mengabulkan apa yang dicita-citakan Partai Berkarya di Balikpapan untuk mengusung wali kota,” kata Dahri.
Sementara itu, Ketua DPW Partai Berkarya Kaltim H Andi Burhanuddin Solong meminta kepada para caleg agar tidak saling fitnah. Marilah sama-sama kita bergerak untuk memenangkan Partai Berkarya di Balikpapan.
“Bangsa sudah tercabik-cabik. Hanya kalian yang bisa menjag keutuhan bangsa ini,” kata ABS sapaan akrab Andi Burhanuddin Solong dalam sambutannya.
Diakui ABS salah satu tujuan lahirnya Partai Berkarya yakni untuk menyelamatkan bangsa ini yang telah tercabik-cabik dan tergadaikan.
“Makanya saya berharap teman-teman caleg jangan hanya jadi pelengkap, tetapi memiliki semangat dan target untuk memenangkan Partai Berkarya pada Pemilu 2019,” harapnya. Sebagai pembawa materi dalam bimtek yakni Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha, Komisioner KPU Purwo Atmodjo serta Komisioner Bawaslu Ahmadi Azis.(sb-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 views