by

Buka Puasa Bersama PWI Balikpapan, Sumarsono : Jangan Lupa Tingkatkan Ibadah Ramadan

INDAHNYA BERBAGI : Pengurus dan anggota PWI Balikpapan berfoto bersama usai buka puasa bersama yang dirangkai pembagian bingkisan Lebaran.

Suarabalikpapan.com, BALIKPAPAN – Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Balikpapan menggelar buka puasa bersama di Kantor Perwakilan PWI Balikpapan, Jl Telaga Sari, pada Minggu (26/5/2019).
Ketua PWI Perwakilan Balikpapan, Sumarsono mengatakan, buka puasa bersama ini rutin dilakukan setiap bulan suci Ramadan, sekaligus membagikan paket Lebaran buat rekan-rekan pengurus dan anggota serta beberapa mitra PWI.
“Kegiatan Buka puasa bersama ini dikemas secara sederhana sebagai wujud untuk menjaga kebersamaan sekaligus mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadan,” kata Sumarsono.
Selain itu, Ia mengungkapkan, buka bersama ini sangat besar manfaatnya dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi di internal pengurus dan anggota PWI Balikpapan beserta rekan-rekan jurnalis.
Dalam kesempatan tersebut, Sumarsono mengingatkan kepada teman-teman PWI untuk meningkatkan ibadahnya selama Ramadan ini, serta tetap menjalankan tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik.(sb-02).

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed