by

Bupati dan Wakil Bupati Paser Terpilih Ikut Rapat Paripurna Perdana dengan DPRD

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Bupati Kabupaten Paser terpilih dr Fahmi Fadli bersama Wakil Bupati Hj Syarifah Masitah Assegaf menghadiri rapat paripurna perdana, di ruang Baling Seleloi, Gedung Parlemen Paser, Rabu (3/3/2021). Rapat dihadiri Forkopimda, pimpinan OPD, 24 anggota DPRD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda hingga pimpinan lembaga adat di Kabupaten Paser.

Bupati Fahmi Fadli dalam sambutannya mengatakan,  pertemuan kali ini merupakan pertemuan resmi pertama dirinya bersama Wakil Bupati Hj Syarifah Masitah Assegaf dengan anggota DPRD Paser.

“Kami berharap kepada anggota dewan terhormat untuk bersinergi bekerja sama membangun Kabupaten Paser sebagai salah satu daerah penyangga Ibu Kota Negara (IKN),” pintanya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Fahmi juga menyampaikan visi dan misi Pemkab Paser. Untuk visi yakni Kabupaten Paser Maju, Adil dan Sejahtera. Sementara untuk misi ada 9 diantaranya  terselenggaranya pelayanan prima dan tata kelola pemerintahan yang baik, memajukan kualitas sumber daya manusia yang memiliki keperibadian dan berakhlak mulia  mendorong iklim investasi dengan tetap menjaga kualitas lingkungan hidup, menyiapkan Kabupaten Paser sebagai kawasan penyangga IKN,  memfasilitasi pariwisata berbasis alam sebagai upaya mendorong ekonomi kreatif serta mendorong peran perempuan dalam upaya meningkatkan ekonomi keluarga.

Bupati dan Wakil Bupati Paser terpilih berfoto bersama jajaran pimpinan dan anggota DPRD Paser

“Visi dan misi  ini, akan diserahkan kepada Pemkab dan DPRD Paser kemudian dirumuskan ke dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), untuk diselesaikan dalam jangka waktu kurang dari 6 bulan,” katanya.

Fahmi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Paser. “Marilah kita  bersama-sama berjuang melawan Covid-19 di Kabupaten Paser,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua DPRD Hendra Wahyudi, mengaku siap bersinergi dan bekerjasama mendukung program kerja Bupati dan Wakil Bupati Paser terpilih. “Mencermati sambutan Bupati Paser terpilih ada tekad yang kuat

untuk membangun Kabupaten Paser yang lebih baik sesuai dengan visi dan misi. Makanya untuk mendukung itu semua, diperlukan kebersamaan dan kerja keras kita semua guna mewujudkan Paser Maju, Adil dan Sejahtera,” pungkasnya.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

230 views

Berita terkini