SELAMAT BERTUGAS:Penandatanganan berita acara pelantikan pejabat baru

TANJUNG REDEB,suarabalikpapan.com-Bupati Berau H Muharram melantik 103 pejabat struktual eselon II,III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau, di gedung balai mufakkat, Jumaat (11/10/219) pagi.
Pejabat yang dilantik diantaranya bagian administrator, pengawas, fungsional serta pimpinan tinggi pratama
Menurut Bupati Berau, H Muharram, apa yang telah dilakukan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) telah sesuai dengan aturan kepegawaian.
“Saya berharap seluruh pejabat yang dilantik dapat membantu dan menerima keputusan dengan lapang dada, dan mari bersinergi dengan baik demi kemajuan daerah,” kata Bupati Muharram dalam sambutannya.
Pejabat baru yang dilantik diantaranya Asisten Administrasi Umum Drs Ismail, Kepala Kesbangpol Linmas Munawar Halil, Kepala Dinas Sosial Drg Totoh Hermanto, Kepala Bapenda Sri Eka Takariyati, Kepala BPKAD Ir Hj Maulidiyah, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Drs H Syamsul Abidinysah, Kepala Bagian Pemerintah Drs Yudha Budisantosa, Camat Tanjung Redeb Syahrani SH, Camat Pulau Derawan Toris SH dan Camat Gunung Tabur Anang Saprani SH.(sb-04).