by

Bupati Paser Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas selama Pilkades

TANA PASER,suarabalikpapan.com – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 8 April 2021.

“Agar menjaga menjaga tetap terciptanya suasan kondusif di tengah masyarakat,” kata Bupati Paser Fahmi Fadli, Rabu (07/04/2021).

Imbauan Bupati tersebut juga disampaikan melalui Surat Edaran Bupati Paser Nomor 140/769/IV/DPMD, perihal pelaksanaan pemungutan suara dalam Pilkades Serentak tahun 2021 di Kabupaten Paser, yang ditetapkan pada 7 April 2021.

Surat edaran tersebut ditujukan kepada kepada camat, kepala desa, anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI), dan Lembaga Kemasyarakat Desa (LKD).

“Agar camat, kades, pengurus APDESI dan LKD, berperan aktif menyukseskan pelaksanaan Pilkades serentak,” kata Bupati.

Menjelang Pilkades, Fahmi juga mengingatkan agar masyarakat dan pemerintah mencegah terjadinya money politik. Fahmi Fadli juga mengingatkan masyarakat untuk tetap memerhatikan protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktivitas. “Tetap jalankan protokol kesehatan di setiap aktivitas kita,” ucapnya.(adv/sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

25 views

Berita terkini