by

Demokrat Jadwalkan Penyampaikan Visi dan Misi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Paser

H Abdullah

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Tim penjaringan bakal calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Paser dari Partai Demokrat menjadwalkan pemaparan visi dan misi 11 bacalon kepala daerah yang telah mendaftarkan diri ke partai berlambang mercy tersebut.
“Jadi 11 bacalon Bupati dan Wakil Bupati Paser yang telah mendaftar ke Partai Demokrat kami jadwalkan tanggal 7 dan 8 Desember menyampaikan visi dan misinya dihadapan para kader Demokrat Paser,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Paser, H Abdullah, kepada suarabalikpapan.com, pada Kamis, (28/11/2019).
Menurut Abdullah, penyampaian visi dan misi tersebut sebagai upaya DPC Partai Demokrat memperkenalkan setiap bacalon Bupati dan Wakil Bupati Paser yang telah mendaftar ke Demokrat.
“Intinya kami perkenalkan dulu si calon ini kepada kader kami. Selain itu, untuk menyamakan persepsi bacalon dengan kader kami,”ungkapnya
Setelah pemaparan visi dan misi bacalon maka akan dilakukan surevei elektabilitas setiap bacalon. Menurut Abdulllah , memang belum ada keputusan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat, namun sudah ada beberapa lembaga survei yang direkomendasikan untuk melakukan survei terhadap para bacalon ini.
“Sampai saat ini, belum ada nama lembaga survei yang ditunjuk. Tapi sudah ada lembaga survei independen yang direkomendasikan,” kata Abdullah.(sb-06).

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed