KETERANGAN PERS:Kepala Departemen Humas SKK Migas Kalsul, Sebastian Julius, memberikan penjelasan kepada awak media.

MAKASSAR,suarabalikpapan.com-Rangkaian kegiatan SKK Migas, bersama para awak media Kalimantan-Sulawesi, melalui Edukasi dan Media Gathering, di Makassar-Malino, ditutup dengan game outbound, pada Rabu (9/10/2019).
Kepala Departemen Humas SKK Migas Kalsul, Sebastian Julius mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program SKK Migas untuk meningkatkan kemampuan edukasi teman-teman media, baik itu media cetak, elektronik maupun media online.
“Dengan kegiatan edukasi ini kita harapkan teman-teman media bersama-sama membentuk opini positif dengan cara yang positif juga,” katanya.
Menurutnya kegiatan outbound cukup mempererat tali silaturahmi antara rekan-rekan KKKS Kalsul dan teman-teman media.
“Harapannya satu sama lain dapat saling memahami, dapat saling mengenal, karena kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun, tentu berdasarkan tema-tema yang telah kami persiapkan,” terangnya.
“Alhamdulillah semua KKKS hadir dalam kegiatan ini bersama rekan-rekan media. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh KKKS yang mendukung dalam kegiatan ini, semoga kedepan KKKS sukses dan dapat menjalankan usahanya dengan baik,” harapnya.
Ia menambahkan, KKKS yang hadir dalam kegiatan tersebut meliputi, ENI Muara Bakau, Pertamina Hulu Mahakam, Pertamina Hulu Sanga-Sanga, Pertamina Hulu Kalimantan Timur, SAKA dan PGN.(sb-02).