by

Elly Ermayanti Serap Aspirasi di Muara Samu, Usulan Warga Mulai Perbaikan Jalan hingga Permintaan Bantuan Bibit Tanaman

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Paser dari Fraksi PKB, Elly Ermayanti, melakukan reses Masa Persidangan I/2021 pada beberapa desa,  di Kecamatan Muara Samu, 18 sampai 21 Januari 2021.

Elly menjelaskan, saat reses mayoritas warga desa mengusulkan perbaikan jalan antar desa di Kecamatan  Muara Samu.

“Mereka (warga) berharap  kepada Bupati dan Wakil Bupati Paser terpilih untuk memperhatikan infrastruktur  di Kecamatan Muara Samu terutama jalan dari Desa Lolo ke Muara Samu,” kata Elly, kepada media ini, Kamis (21/01/2021)

“Ada juga beberapa kelompok tani yang mengajukan bantuan bibit tanaman untuk perkebunan dan ternak karena sebagian besar warga desa merupakan petani dan peternak,” ujar Elly.

Ia mengaku, dari reses sebelumnya di beberapa desa di Kecamatan Muara Samu, aspirasi yang disampaikan masyarakat sudah terealisasi.

” Seperti rumah layak huni, jembatan penghubung antar desa dan jalan gang masyarakat. Sedangkan aspirasi yang disampaikan dalam reses kali ini , kami akan  tampung untuk dijadikan pokok-pokok pikiran (pokir) dan kita masukan ke Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) APBD 2022 terutama usulan-usulan yang menjadi skala prioritas,” pungkasnya.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 views

Berita terkini