Suriani

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com- Kondisi Gedung Serba Guna (GSG) Manggar Baru, Balikpapan Timur beberapa bagian bangunan telah mengalami kerusakan akibat tidak terawat. Berbagai ornamen gedung mulai rusak serta dinding gedung dipenuhi coretan.
Anggota DPRD Balikpapan Suriani menyayangkan gedung tersebut tidak terawat. Pasalnya, pembangunan gedung itu menyedot anggaran cukup banyak kurang lebih Rp 11 miliar.
“Dengan anggaran sebesar itu, kami sangat kecewa karena perawatan gedung tidak maksimal. Akibat tidak terawat, mebuat gedung tersebut mengalami kerusakan dan penuh coretan di dinding,” kata Suriani kepada suarabalikpapan.com, Senin ( 7/10/2019).
Menurutnya, tujuan gedung tersebut dibangun untuk kegiatan olahraga dan pertemuan warga. Tapi saat ini, telah dimanfaatkan anak muda untuk ngelem dan mabuk-mabukan.
“Pada malam hari warga takut melintas di depan gedung karena tidak ada penerangan warga khawatir terjadi aksi kriminal,” katanya.
Suriani berharap Pemkot segera membenahi gedung serba guna tersebut sehingga segera digunakan oleh masyarakat untuk aktivitas olahraga, pertemuan serta acara-acara seremonial.(sb-02).