by

Hadiri Musrenbang, Yenni Tegaskan Usulan Warga Jadi Pokir DPRD dan RKPD Pemkab Paser

TANAH PASER,suarabalikpapan.com-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Paser pada Kamis (13/2/2020) terasa istimewa. Pasalnya, Musrenbang yang digelar di Gedung Awa Mangkuruku, Kecamatan Tanah Grogot ini dihadiri anggota Komisi IV DPRD Kaltim, Yenni Eviliana, Bupati Yusriansyah Syarkawi dan Ketua DPRD Hendra Wahyudi. Kehadiran Anggota DPRD Kaltim Yenni Eviliana saat Musrenbang cukup menyita perhatian para undangan dan warga yang hadir. Kebetulan dirinya sedang melakukan reses guna menyerap aspirasi masyarakat Paser. Sehingga apa yang disampaikan masyarakat dalam Musrenbang bisa menjadi pokok-pokok pikiran (pokir) DPRD Kaltim sekaligus bahan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Pemkab Paser 2021.
“Saat ini saya sedang menjalani masa reses, makanya saya menyempatkan diri untuk hadir dalam acara Musrenbang Kabupaten Paser,” aku Yenni.
Menurutnya dalam penyusunan RKPD tentunya harus sinergi antara pokir DPRD dan usulan warga dalam Musrenbang.
“Seluruhnya harus sinergi, makanya setiap usulan dari desa harus dimasukkan dalam Musrenbang, mulai dari tingkat desa, kecamatan, sampai tingkat kabupaten,” terang politisi PKB ini.

Yenni Eviliana (paling kiri) berfoto bersama usai Musrenbang Kabupaten Paser

Ia berharap pembangunan di Kabupaten Paser semakin baik sesuai dengan motto kabupaten Paser “Olo Manin Aso Buen Si Olo Ndo”
“Semoga saja pembangunan di Kabupaten Paser semakin baik sehingga dapat memberikan meningkatkan perekonomian masyarakat. Apalagi Paser sebagai salah satu daerah penyangga Ibu Kota Negara (IKN) baru di Kaltim,”pungkas istri dari Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi ini.(sb-06)
banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed