by

Jalan Ambles Desa Suliliran Baru Bisa Dilintasi Kendaraan, Eva Ucapkan Terima ke DPU dan PT Astra

TANAH PASER,suarabalikpapan.com-Jalan ambles di RT 07 Desa Suliliran Baru, Kecamatan Paser Belekong pada Jumat (24/01/2020) pukul 17.00 wita akhirnya bisa dilintasi oleh kendaraan roda dua maupun empat.
Menurut anggota Komisi III DPRD Kabupaten Paser, Eva Sanjaya, jalan tersebut bisa dilalui setelah dilakukan perbaikan secara serentak oleh PT Astra, dan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Paser.
“Alhamdulillah, sudah bagus mas jalanannya. Sudah bisa di dilalui kendaraan roda dua dan empat. Untuk itu kami sangat berterima kasih kepada PT Astra, dan DPU Paser,” kata Eva Sanjaya, kepada suarabalikpapan.com, Minggu (26/01/2020).
Meskipun sudah diperbaiki, namun Eva Sanjaya berharap pada APBD 2021 anggaran tanggap darurat bisa ditingkatkan guna mengantisipasi kerusakan infrastruktur tak terduga seperti jalan ambles di Desa Suliliran Baru ini.
“Kami berharap anggaran tanggap darurat ditingkatkan pada APBD 2021 untuk mengantisipasi kerusakan jalan dan jembatan saat hujan deras,”harap politisi PKB ini.(sb-06)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed