by

Jumat, Bupati dan Wakil Bupati Paser Terpilih Dilantik Secara Virtual

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Paser terpilih dr Fahmi Fadli dan Syarifah Masitah Assegaf akan dilantik secara virtual

oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor, di Pendopo Bupati Paser, Jumat (26/2/2021) pukul 08.00 wita. Tamu dan undangan yang hadir dibatasi hanya 25 orang. Bahkan panitia yang terlibat dalam pelantikan telah dilakukan rapid tes antigen, pada Rabu (24/2/2021).

“Undangan kami batasi hanya 25 orang yang terdiri dari Forkopimda, hingga keluarga inti bupati dan wakil bupati terpilih,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kabag Tata Pemerintahan Kabupaten Paser, Hartono, pada Rabu (24/2/2021)

Hartono mengungkapkan, pelantikan bupati dan wakil bupati akan dirangkai dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Paser.

“Pokoknya penerapan protokol kesehatan cukup ketat. Ruangan pelantikan, harus steril dan tidak ada kerumunan massa,” akunya.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan proses pelantikan bisa melihat lewat live streaming via youtube. Selain Bupati dan Wakil Bupati Paser juga dilakukan pelantikan terhadap lima kepala daerah lainya di Kaltim meliputi Kota Samarinda, Kabupaten Mahakam Ulu, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kabupaten Berau, dan Kabupaten Kutai Timur.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

143 views

Berita terkini