by

Polsek Paser Belengkong Bagikan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

TANAH PASER,suarabalikpapan.com-Polres Paser melalui polsek-polsek aktif melakukan silaturahmi kepada masyarakat di setiap kecamatan di Kabupaten Paser. Salah satunya jajaran Polsek Paser Belengkong yang melakukan silaturahmi sekaligus membagikan sembako lewat program Jumat Berbagi, di Desa Suliliran dan Desa Kresik Bura, Kecamatan Paser Belengkong, pada Jumat (24/01/2020)
Kapolsek Paser Belengkong Iptu Andi Bagus Wicaksono mewakili Kapolres Paser AKBP Murwoto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.
“Ini salah satu cara kami untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Karena selain memberikan pelayanan kami juga harus mengayomi masyarakat,” kata Iptu Andi Bagus.
Menurutnya, kegiatan ini akan digelar secara rutin, dengan harapan bisa berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat sambil memberikan bantuan.
“Kami upayakan kegiatan ini dilaksanakan secara rutin, semoga saja tidak ada halangan,” harapnya.

POLISI PEDULI:Kapolsek Iptu Andi Bagus Wicaksono menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu

Pada kesempatan itu, pihaknya memberikan bantuan paket sembako kepada warga lansia kurang mampu. Diantaranya Bariyah (67) Warga RT 07 Desa Suliliran, kemudian Badi (60) warga RT 01, Desa Kersik Bura.Pemberian bantuan tersebut dibantu seorang dokter Bhayangkari Polsek Pasir Belengkong.
“Semoga saja apa yang sudah kami lakukan ini bisa sedikit mengurangi beban keluarga Bariyah dan Badi,” harap Iptu Andi Bagus.(sb-06)
banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed