by

Kang Uyo Siap Hadir di Millionaire Race Bali 2, Melaksanakan Amanah Ketua Alumni MMBC XX

-Ekonomi-277 views

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Usai pelatihan Millionaire Mindset Booth Camp (MMBC) angkatan XX yang digelar 26 hingga 28 Maret 2021 di Jakarta, Kang Uyo akrab disapa terpilih menjadi ketua alumni pelatihan yang digelar oleh Mardigu Wiwiek atau akrab disapa Bossman.

Kang Uyo yang bernama lengkap Suryo Hadi Prabowo, profesional di salah satu BUMD Balikpapan akan ikut serta pada Millionaire Race 2 di Bali pada 8 hingga 11 April bersama wakil alumni Fortune Angels.

Menurut Kang Uyo, dirinya bersama anggota tim Fortune Angels merupakan pengusaha dengan omset miliaran ini akan berjuang meraih yang terbaik pada Millionaire Race 2 dengan hadiah uang ratusan juta, dan tentunya kembali membangkitkan pulau Bali bersama 300 peserta lainnya dan juga even yang diprakarsai oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

“Menariknya acara ini akan disiarkan langsung dan menampilkan ratusan pelaku UKM, profesional, pengusaha dan lainnya dengan target 20 juta pemirsa di seluruh Indonesia,” jelas Kang Uyo bersemangat.

Anggota Fortune Angels Team

Tim Fortune Angels yaitu Esty, Effendi, Akbar, Anil dan Yusuf dengan ketua Kang Uyo, akan melakukan upaya kerjasama tim dalam memenangkan race yang berhadiah ratusan juta rupiah. Dalam kegiatan ini akan digelar training serta outbound yang dikemas menarik, sehingga sayang dilewatkan.

Apalagi Mardigu Wowiek, yang dikenal Bossman Sontoloyo dengan ide new mindset, pemilik dari 32 perusahaan skala nasional, founder dari Rumah Yatim Indonesia dengan 10 ribu santri, sekaligus penulis 3 buku Best Seller yakni Sadar Kaya, Unusual Business, dan Tajir Melintir akan melibatkan channel seperti Dedy Corbuzier, Helmy Yahya, hingga Sandiaga Uno guna membangkitkan kembali UKM dan pariwisata pulau Bali.

Diakui Kang Uyo, pelatihan MMBC dari Mardigu Wowiek dan tim adalah sebuah pelatihan membangun mindset entrepreneur memiliki landasan bekerja dengan hati, memaksimalkan otak kanan melakukan sebuah tindakan.

“MMBC XX tidak melihat sisi spiritual, suku, agama karena sebagai sesama manusia tidak memandang perbedaan, namun bersama sebagai makhluk hidup yang diubah mindset berfikirnya,” jelas Uyo.

Kang Uyo merasa kepercayaan yang diberikan Mardigu, yang pernah mengenyam pendidikan SD dan SMP di Balikpapan, berharap kegiatan ini sukses, karena even ini diberikan izin langsung oleh Menparekraf Sandiaga Uno, untuk membangkitkan wisata pulau Bali yang turun hingga 9 persen.

“Tentu peserta akan merasakan even yang benar-benar luar biasa pada Millionaire Race 2 di Bali, sebagai bentuk perubahan mindset pak Mardigu membangun konsep pemikiran besar menuju Indonesia lebih baik, Indonesia Emas 2045,” harapnya.(rls/sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

277 views

Berita terkini