by

Kapolda Muktiono Beri Kejutan Ke Pangdam VI/Mlw

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com–Memeriahkan HUT ke-62 Kodam VI Mulawarman, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktiono bersama rombongan pejabat utamanya memberikan kejutan kepada Pangdam Mayjen TNI Subiyanto. Kejutan diberikan saat hendak menghadiri undangan syukuran HUT Kodam, Sabtu (18/07/2020).
Kapolda Muktiono memberikan kejutan berupa cinderamata. Tak hanya sampai disitu kejutan pun diberikan oleh Kapolda berupa kue yang diantar Polwan Polda Kaltim.
Kapolda mewakili seluruh jajaran anggota Polda Kaltim mengucapkan selamat ulang tahun ke-62 untuk keluarga besar Kodam VI/Mlw.
Menurut Kapolda, kejutan ini untuk meningkatkan hubungan emosial antara TNI dan Polri agar semakin solid.
“Dalam menjalankan tugas di lapangan, anggota Polri agar selalu berkoordinasi dengan anggota TNI dan masyarakat. Dengan ikhtiar melakukan perbaikan dan meningkatkan soliditas, profesionalisme, saya yakin Polri bisa menjadi institusi yang dipercaya rakyat,” kata Muktiono.
“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat dan solid, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar rakyat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman,” pungkas Kapolda Muktiono.(hms/sb-02)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed