by

Kapolres Paser Imbau THM Tidak Melanggar Perda

TANAH PASER,suarabalikpapan.com-Kapolres Paser AKBP Murwoto membuka Focus Group Discussion (FGD) tentang Kamtibmas dengan pengusaha THM, tokoh masyarakat guna menciptakan Kabupaten Paser yang Kondusif, pada (12/2/2020). FGD yang digelar di Mapolres Paser ini dihadiri pejabat di lingkungan Pemkab Paser, unsur TNI Polri, tokoh masyarakat, pengelola THM dan awak media.
Kapolres Paser AKBP Murwoto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir dalam FGD guna
membahas persoalan-persoalan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Paser.
“Tugas kepolisan sangat banyak, tapi jumlah personelnya sangat terbatas. Untuk itu, saran dan pendapat dari masyarakat untuk kepolisian sangat dibutuhkan untuk memelihara kamtibmas,” kata Kapolres Murwoto.

Kapolres Paser AKBP Murwoto memberikan keterangan kepada awak media

Ia menjelaskan, banyak masukan yang disampaikan peserta FGD seperti perizinan THM secara online dari dinas terkait, Kementerian Pariwisata dan Kementerian Perdagangan.
“Jadi untuk perizinan dapat diterbitkan apabila syaratnya sudah lengkap. Yang tidak kalah pentingnya dalam pembahasan FGD adalah peredaran miras (minuman keras) di bagi pengunjung THM. Makanya bagi THM yang melanggar peraturan daerah (perda) akan ditindak tegas,” pungkasnya.(sb-06)
banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed