by

Ke Kaltim, Presiden Jokowi Tak Mampir di Balikpapan

-Uncategorized-2 views

Balikpapan-Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana, pada Kamis (25/10/2018) tiba di Samarinda, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Kepala Negara beserta rombongan lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, pada pukul 08.00 WIB menuju Bandar Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung (APT) Pranoto Samarinda untuk meresmikan bandara tersebut.
Sesuai pers rilis yang diterima Suara Balikpapan, Kamis (24/10/2018) pagi dari Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, menyebutkan Presiden Jokwi juga meresmikan Bandara Maratua di Kabupaten Berau. Kemudian Presiden Jokowi dan Ibu negara akan menghadiri sekaligus meresmikan Pembukaan Muktamar Ikatan Dokter Indonesia ke-30 dan Muktamar Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) ke-21.
Sebelum kembali ke Jakarta, Presiden dan ibu negara akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat yang dipusatkan di salah satu stadion di Samarinda.
Sore harinya, Presiden dan Ibu negara beserta rombongan langsung kembali ke Jakarta menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandar Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto.
Turut mendampingi Presiden dan Ibu negara Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala BPN Sofyan Djalil, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Adita Irawati, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.(sb-02/rilis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 views