SERIUS:Sabaruddin Panrecalle saat menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Balikpapan Thohari Aziz

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Sabaruddin Panrecalle mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan Balikpapan, pada Kamis (19/9/2019). Sabaruddin didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Balikpapan Muhammad Taqwa dan jajarannya.
“Hari ini (kemarin) adalah momen penting dan bersejarah bagi Partai Gerindra Balikpapan karena telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota wakil wali kota Balikpapan kepada panitia penjaringan di DPC PDI Perjuangan Balikpapan,” kata Sabaruddin dalam keterangan persnya.
Dengan mengembalikan formulir ini adalah bukti keseriusan dirinya untuk mendaftar ke PDI Perjuangan untuk maju dalam pada Pilwali Balikpapan 2020.
Ia menambahkan, semuanya diserahkan kepada keputusan dari PDI Perjuangan untuk melihat kelengkapan berkasnya, karena semua juga tergantung dengan survei yang dilakukan PDI Perjuangan.
“Semua kita serahkan kepada keputusan PDI Perjuangan untuk melihat, karena semua juga tergantung dari hasil survei internal PDIP ,” pungkasnya. (sb-02).