APRESIASI KONSUMEN:Undian berhadiah dengan tajuk Kemilau BFI 2019 di Penta City Mall BSB

Suarabalikpapan.com,BALIKPAPAN-PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) menggelar undian berhadiah dengan tema “Kemilau BFI 2019”, di Penta City Mall Balikpapan Super Block (BSB), pada Sabtu (3/8/2019).
Regional Manager BFI Finance wilayah Kalimantan Hernandi Kusno dalam jumpa pers mengatakan, BFI kemilau merupakan sebuah apresiasi kepada konsumen. Dimana konsumen telah memilih BFI sebagai mitra dalam menjalankan bisnisnya. Sedangkan syarat menjadi peserta Kemilau BFI itu yakni konsumen BFI yang melakukan pembayaran periode 1 Januari hingga 30 Juni 2019.
Undian Kemilau BFI ini dilakukan pada empat kota yakni Pekanbaru, Balikpapan, Manado dan Kota Bakasi. Pajak pemenang sepenuhnya ditanggung BFI Finance.
BFI Finance berdiri tahun 1982 di Jakarta, sedangkan di tahun 1990.
“Kota Balikpapan mempunyai histori bagi perkembangan BFI, karena merupakan cikal-bakal perkembangan bisnis kita hingga bisa besar seperti saat ini, khususnya di wilayah Kaltimra,” katanhya.
BFI saat ini telah memiliki 11 cabang, 7 gerai dan pada tahun ini akan menambah cabang dan gerai guna meningkatkan pelayanan kepada konsumen.
“Kita akan membuka gerai lagi rencananya di wilayah Tarakan, PPU, Berau dan Balikpapan. Semua ini kami lakukan demi meningkatkan pelayanan BFI sehingga lebih dekat lagi kepada konsumen,” terangnya.
Sementara itu, untuk Program Kemilau BFI, untuk memberikan penghargaan kepada konsumen sekaligus membuka ruang interaksi antara penyedia-pengguna atau penjual-pembeli. “Ruang interaksi ini diharapka nantinya mampu memberikan pemahaman yang baik, terkait peran dan fungsi dari tiap-tiap pihak. Bahkan dalam ruang interaksi ini, juga memungkinkan untuk terbukanya ruang bagi konsumen untuk
dapat terlibat secara langsung dalam kerja-kerja bisnis PT BFI Finance Indonesia Tbk,” harapnya.
BFI Finance sebagai lembaga keuangan inklusif yang didirikan bertujuan untuk menjadi mitra dan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia termasuk masyarakat di Pulau Kalimantan.
“BFI Finance selalu dalam menjalankan usahanya berkolaborasi dengan lembaga atau organisasi bisnis, secara bersama maupun individu dalam satu semangat Kemilau BFI,terangnya.
Kemilau BFI 2019 diadiri Hernandi Kusno Regional Manager BFI Finance wilayah Kalimantan, Yane Area Manager BFI Finance Wilayah Balikpapan, Artha N Wedhasmara Area Manager BFI Finance Samarinda, Tedika Puri Amanda Communication Head Marketing Car Manager BFI, Andry Chandra Non Dealer Finance BFI Cabang Balikpapan dan Finance Cabang Sangatta serta Ahmad Effendi Branch BFI Cabang Balikpapan.
“Kami berharap ke depan lebih banyak lagi orang mengenal dan memilih BFI sebagai mitra untuk solusi keuangan,” pungkasnya.(sb-02).