by

Komisi A DPRD Kutim Siap Perjuangkan Anggaran untuk Diskominfo Perstik

SANGATTA,suarabalikpapan.com-Komisi A DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfo Perstik) di Ruang Rapat, Diskominfo Perstik, Kawasan Pusat Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta, Kutim, pada Kamis (06/02/2020)
Rombongan para wakil rakyat ini disambut Kadis Kominfo Perstik Ir. Suprihanto, CES dan jajarannya. Komisi A DPRD Kutim yang hadir antara lain Ketua Komisi A Piter Palinggi, A.Md., Wakil Ketua Komisi A Basti Sangga Langi, Sekretaris Drs. Yusuf T. Silambi, MM., MBA., Joni, S. Sos., H. Mochammad Son Hatta, S. Sos. dan Drs. H. Sobirin Bagus, MM.
Kadis Kominfo Perstik Kutim Ir. Suprihanto, CES memaparkan tentang website www.kutaitimurkab.go.id. “Jadi kami membangun rumah ini(website www.kutaitimurkab.go.id), segala informasi ada di sini bisa di akses oleh seluruh dunia. Ada 139 desa di Kutim tetapi tidak memiliki website jadi belum terkonek dengan website www.kutaitimurkab.go.id. Jika website desa sudah terhubung maka kita bisa melihat perkembangan infrastruktur melalui website Kutim ini,” kata Kadis Kominfo.
Sementara itu, Anggota Komisi A DPRD Drs. H. Sobirin Bagus, MM. mengaku terkejut setelah mengetahui peran Diskominfo Perstik Kutim sangat berat. “Jadi harus didukung oleh anggaran yang memadai, dan inshaallah kami siap membantu Diskominfo untuk memperjuangkan anggaran sesuai dengan tupoksi (tugas pokok dan fungsi),” ujarnya.(rls/sb-02)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed