by

KTKBM Bersama Hotel Mariola Peringati Maulid Nabi, Hadirkan Ulama dari Samarinda, Balikpapan dan Rantau

KHIDMAT:Para ulama yang hadir pada peringatan Maulid Nabi di lapangan wisata belanja, Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Grogot.

TANAH GROGOT,suarabalikpapan.com-Ratusan jamaah menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, di lapangan wisata belanja, Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Grogot, Sabtu (30/11/2019) malam.
Acara yang digelar Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (KTKBM) Kabupaten Paser dan Hotel Mariola ini dihadiri
KH M Zhofaruddin (Guru Udin) Samarinda, penceramah KH Mahmud Syarkani Al Banjari (Guru Mahmud) Balikpapan, pembaca ayat suci alquran GR M Noval Arni Al Anshari (FM T Attazkiah) Rantau Kalimantan Selatan.
Ketua KTKBM Kabupaten Paser, H Muhammad Nasir, mengucap syukur karena acaranya berjalan lancar dengan sukses.
“Kami sangat bersyukur dengan kehadiran masyarakat Kabupaten Paser. Mereka sangat antusias sekali mengikuti acara ini, mudah-mudahan menjadi berkah bagi masyarakat Kabupaten Paser dijauhkan dari marabahaya diberi rahmad dan hidayah mudah mudahan Kabupaten Paser kedepannya lebih maju dan lebih baik lagi dan masyarakatnya bisa sejahtera,” katanya.
Menurutnya, kegiatan ini rutin digelar setiap tahun untuk memohon doa agar Kabupaten Paser kedepan lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera.
Ketika disinggung apaka acara ini terkait pencalonan dirinya untuk maju sebagai salah satu kandidat kepala daerah di Paser? Nasir tidak membantah.
“Memang kami mengikuti pesta demokrasi 2020. Mohon doanya mudah-mudahan kita bisa berjalan bersama-sama untuk mewujudkan Kabupaten Paser yang agamis, bermartabat, dan berkeadilan,” harapnya.(sb-06).

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed