STUDI BANDING:Rombongan Satpol PP Balikpapan berfoto bersama di kawasan Wahana Universal Studio Singapura

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com – Beredarnya foto rombongan anggota Satpol PP Balikpapan yang diduga kuat sedang berada di negara tetangga Singapura, mendapat tanggapan dari para netizen. Foto yang diunggah di media sosial (medsos) facebook, pada Sabtu (14/9/2019) pukul 18.05 wita tersebut, anggota Satpol PP berfoto bersama dengan latarbelakang wahana Universal Studio. Ikut serta bersama rombongan Asisten 1 Bidang Pemerintahan Saiful Bachri, Kepala Satpol PP Zulkifli, mantan Kepala Bagian Pemerintahan Sayid M Iqbal dan puluhan anggota Satpol PP.
Suarabalikpapan.com yang mencoba mengkonfirmasi kepada Asisten 1 Pemkot Balikpapan, Saiful Bachri lewat ponsel terkait foto yang diduga di Singapura tersebut namun tidak direspon.
Sementara itu, Kepala Satpol PP Zulkifli lewat pesan whatsapp (WA) membenarkan bahwa foto tersebut berada di Singapura.
“Iya mas saya kunjungan kerja ke Batam, ada waktu luang bisa pergi pagi (ke Singapura,red) pulang sorenya. Maksud hati menambah wawasan beberapa anggota (Satpol PP,red) yang ikut. Wawasan tentang contoh pengelolaan terbaik kota di dunia, mengenai pelaksanaan ketertiban, kebersihan, dan keindahan kota,” kata Zulkifli. (sb-02).