by

Marwah Skin Treatment, Terdaftar di BPOM dan Kantongi Sertifikat Halal MUI

CERIA:Acara silaturahmi agen, distributor dan resseler Marwah Skin Treatment, di Hotel Grand Cokro Balikpapan.

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Sebanyak 290 agen, distributor dan resseler Marwah Skin Treatment Area Kalimantan Timur menggelar silaturahmi, di Hotel Grand Cokro Balikpapan, pada Minggu (10/21/2019).
Direktur PT Sagara Purnama, Iwa Wahyudi didampingi distributor Marwah Skin Kaltim, Rahmania mengatakan, silaturahmi ini merupakan yang pertama kali digelar di Balikpapan.
“Tujuan dari acara ini untuk memberikan pencerahan kepada para peserta yang hadir dan seluruh masyarakat Balikpapan
bahwa produk Marwah Skin ini sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta mengantongi sertifikasi halal dari MUI,” kata Rahmania kepada media ini.
Menurutnya, terdaftarnya produk ini kepada BPOM menyakinkan konsumen bahwa produk ini bukan abal-abal.
“Salah satu produk terbaru kita adalah Marwah Formen, sekarang yang butuh kulit bersih bukan hanya wanita saja tetapi para kaum lelaki juga butuh kulit yang bersih.
Kelebihan dari produk kita ini adalah yang pertama sudah memiliki izin edar dari BPOM dan mempunyai sertifikasi halal dari MUI, kita ingin memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa produk online tidak selalu identik dengan produk abal abal,”katanya.
Ia mengaku, salah satu paket paling laris dari Marwah Skincare adalah Diamond Bright, tekstur creamnya sangat soft dan langsung meresap. Cocok untuk mereka dengan kulit kering, normal atau kombinasi. Pemakaian rutin dua minggu, kulit akan setingkat lebih cerah dan glowing.
“Flek hitam ringan dan bekas jerawat juga cepat memudar.
Dalam satu paket Diamond Bright kamu akan menemukan brightening facial wash, brightening toner, platinum sunscreen pinkdan daily 2, krim malam dengan warna kuning. Jika wajahmu gampang jerawatan sebaiknya memilih Diamond Bright Tea Tree. Bedanya sih cuman di facial wash dan toner. Paket biasa memakai brightening series. Sementara yang tea tree, facial wash memakai acne,” terangnya.
“Kita berharap dengan acara ini para agen bisa naik kelas jadi distributor, kemudian resseler bisa naik jadi agen, usernya bisa jadi reseller dan seterusnya,” pungkasnya.(sb-02)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed